Selasa, 05 Maret 2013

Tentang Kita (a poem dedicated to my friend & her lovely boyfriend :))


Aku dan kau adalah sepasang kisah yang memberi warna pada waktu
Meski waktu tak bisa bicara, dia tahu setiap sejarah langkah kita
Kita bertemu atas izin waktu
Pada tempat dan situasi yang sangat tepat

Tiga bulan lalu kita memulai cerita
Saat itu aku bukan siapa-siapa dan kau pun bukan siapa-siapa
Hanya menyapa dalam kata-kata tertulis
Tanpa suara, tanpa rupa

Namun perlahan semuanya tampak indah
Aku dan kau adalah dua dunia yang berbeda
Aku tak pernah menyangka akan ada jalan yang menyatukan dunia kita

Hingga saat itu tiba...
Januari 2013, kau dan aku bertatapan secara nyata
Sebuah percakapan biasa yang ternyata memberi makna
Dan kita pun akhirnya menyadari
Bahwa duniaku dan duniamu adalah satu

Lewat sinyal hati semua komunikasi itu terhubung
Meski jarak membuat ruang kita terbatas
Hati kita tak pernah terputus
Kau membuat keindahan ini semakin dekat
Saat kau melangkah dan mengajakku berbagi mimpi

Februari 2013, kau dan aku memantapkan jiwa
Bersama, kita membangun istana cinta

Kini, Maret 2013, tepat sebulan kisah ini terjalin
Begitu cepat, begitu singkat, terangkum dalam waktu
Apakah kita sudah mengenal dengan sangat baik?
Aku dan kau tidak pernah tahu di mana letak kesempurnaan itu
Dan kita melangkah beriringan untuk melengkapi satu sama lain

Perjalanan kita masih panjang
Mungkin kita akan lelah berjalan
Namun percayalah, hati kita akan saling menguatkan
Hingga takdir membawa pada kebahagiaan sejati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar