Kamis, 30 Juli 2015

Miss Pencemas



Sebenarnya... cemas itu sehat nggak sih?

Kenapa setiap hari aku ini cemas ya??? Aku terlalu takut mikirin sesuatu yg gak berjalan sesuai rencana. Aku terlalu kaku kali ya, susah buat bisa santai. Apa2 dipikir.... 

Huuffh..... 

Kemaren aku sedih, materi pendalaman psikologku ketinggalan di mana ya? Hiks... aku sedih bingit lho... Mungkin teman2 lain mikir itu gak terlalu penting ya... Tapi bagiku kehilangan materi itu kayak kehilangan barang berharga. Aku dateng jauh2 ke kampus tiap 2 minggu sekali buat apa coba? Aku kan pengen jadi psikolog yg berkompeten, trus kalo materi2 pendalamannya hilang, betapa sakit hati ini, huhuhu.... *di samping itu masih ada modus lain sih kenapa aku rajin ke kampus, tapi biarlah itu menjadi urusanku dgn Tuhan

Yah... sudah lah Ima... Let it flow ya, pasti ini semua ada hikmahnya, tenang... tenaang.....

Oh ya, aku juga masih ada tugas ngurusin outbond dan kegiatan puskesmas nih... aku harus tetep semangat... Jangan sampai masalah2 “sepele”, bikin aku gak fokus.... 

Aku harus pede, yeeei... yakin semuanya bisa teratasi.



*pasang gambar beginian biar bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar